Home / Fairy Tail / Manga Fairy Tail Hiro Mashima akan berakhir dalam 2 volume lagi

Manga Fairy Tail Hiro Mashima akan berakhir dalam 2 volume lagi

fairy-tail-61-big

Mashima berencana untuk segera memulai pekerjaan baru , dia ingin menceritakan kisah baru dengan karakter baru di dunia baru Hiro Mashima membuat catatan di bagian akhir dari volume yang disusun dari manga Fairy Tail pada tanggal 17 Mei bahwa dia akan mengakhiri seri ini dalam dua volume lagi, atau di volume ke-63.

Mashima juga mengungkapkan bahwa dia berencana untuk memulai pekerjaan baru segera, dan bersemangat untuk memulai pekerjaan baru itu. Dia juga menyatakan bahwa ia ingin menceritakan sebuah cerita baru dengan karakter baru di dunia baru.

Situs resmi untuk Fairy Tail: Film anime Dragon Cry mengungkapkan pada bulan Februari bahwa manga itu berada di arc terakhirnya, dan manga itu memiliki lebih dari 60 juta kopi yang dicetak di seluruh dunia.
Manga ini mengikuti petualangan Guild penyihir dunia yang paling terkenal, Fairy Tail. Manga diluncurkan pada tahun 2006 dan telah menginspirasi dua anime televisi, beberapa proyek anime video asli, dan manga spin-off. Film anime pertama franchise ini, Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess, di rilis di Jepang pada bulan Agustus 2012.

The Fairy Tail: Film Dragon Cry di rilis di Jepang pada tanggal 6 Mei di posisi # 10 di box office Jepang.
Del Rey menerbitkan 12 jilid pertama manga asli di Amerika Utara, dan Kodansha Comics melanjutkan penerbitan manga tersebut dalam bahasa Inggris dengan volume ke-13 di tahun 2011. Crunchyroll men-streaming season ke 2 serial TVnya ke beberapa negara saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation telah Merilis DVD / Blu-ray Disc set.

Sedih ya mina-san 🙁 padahal movienya baru keluar di Jepang. Untungnya sih kita fans Fairy Tail di Tanah Air Indonesia ini juga akan dapat menontonnya nanti berkat movie distributor ODEX. Terima kasih Mashima Hiro atas karyanya yang penuh semangat, komedi, dan imajinasi. Nanti kalau sudah selesai, platinumin FFXV saja dulu ya

Check Also

Anime Idol Itu Membosankan Karena Karakternya Terlalu Sempurna?

Anime Idol Itu Membosankan Karena Karakternya Terlalu Sempurna?

Saya ini sepertinya tipe manusia yang tidak cocok dengan seri bertema idol dan sekitarnya. Bukannya tidak cocok …