Home / Hot News / Live Die Repeat and Repeat, Sequel Penerus Edge Of Tomorrow!

Live Die Repeat and Repeat, Sequel Penerus Edge Of Tomorrow!


Sutradara dari film live-action Edge Of Tomorrow, Doug Liman, dalam interview dengan situs berita Collider, hari Minggu lalu membeberkan tentang kelanjutan dari live-action Edge of Tomorrow. Dalam sequel kelanjutan Edge of Tomorrow ini akan mengusung judul “Live Die Repeat and Repeat”. Liman mencatat bahwa produksi film ini “bukan soal ini itu” dan bahwa aktor Tom Cruise dan Emily Blunt “Bersemangat tentang sequel ini”.

 

Sebenarnya judul dari sequel kelanjutan Edge of Tomorrow ini tak jauh berbeda dari film pertamanya. Fillm pertama dari Edge of Tomorrow juga bertajuk “Live, Die, Repeat”. Hanya saja dalam judul sequel ini lebih ditonjolkan untuk kepentingan iklan dan promosi.

 

Liman sendiri yang akan langsung turun tangan memastikan film garapanya ini sesuai seperti yang Ia inginkan. Beberpa staf kenamaan juga akan ikut andil dalam produksi sequel ini, seperti Erwin Stoff dan Tom Lasally yang menangani proses produksi, juga Joe Shrapne (Race, Frankie & Alice) dan Anna Waterhouse (Race, On The Shoulders of Giant) akan menggarap skenario sequel terbaru ini. Direktur Rouge Nation, Christopher McQuarrie digadang-gadang akan menjdi produser film, Ia juga akan membantu menggarap skenario bersama Shrapnel juga Waterhouse.

 

Edge of Tomorrow adalah film adaptasi dari novel All You Need Is Kill yang ditulis Hiroshi Sakraza. Film ini tayang perdana di Amerika Serikat pada Juni 2014 lalu, dan dibintagi oleh Tom Cruise, Emily Blunt, Charlotte Riley, Kick Gurry , Bill Paxton, Kidus Henok, Tony Way, dan Marianne Jean-Baptiste.
Sebelumnya Viz Media merilis Novel karya Sakurazaka’s ini dalam bahasa Inggris di tahun 2009, sementara gambar cover ditangani Yoshitoshi Abe. Di tahun 2014 Viz kembali merilis satu volume dengan Full-Color graphic, dan untuk gambar ditangani oleh Lee Ferguson.

 
Selain film ternyata film ini juga menelurkan sebuah manga yang dibuat mangaka kenamaan Takeshi Obata (mangaka Hikaru no Go, Death Note, Bakuman) dan penulis Ryosuke Takeuchi (ST&RS) yang terbit di Shueisha’s Young Jump Magazine 2014.

Check Also

Manga Fairy Tail Hiro Mashima akan berakhir dalam 2 volume lagi

Manga Fairy Tail Hiro Mashima akan berakhir dalam 2 volume lagi

Mashima berencana untuk segera memulai pekerjaan baru , dia ingin menceritakan kisah baru dengan karakter …